TUBABA, Pandawa-lima.co.id
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat.
Hal ini tercermin dari berbagai pelayanan yang ada di gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah daerah Tubaba yang cepat, ramah dan humanis dalam melayani.
Dikatakan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tubaba, Mansyur YS, diwakili oleh Johanuddin, SE.,MM Sekertaris Dinas Dukcapil bahwasannya pelayanan publik di MPP khusus nya Stan Dukcapil merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan humanis kepada masyarakat.
“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Mal, khusus nya dukcapil sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan dalam mengakses layanan publik,” ujarnya Johanuddin saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (7/2/2025)
Adapun pelayanan yang ada di MPP saat ini, lanjut Johanuddin Mulai dari pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan perizinan, hingga pelayanan kesehatan, semua dapat diakses dengan mudah dan nyaman.
Tak sampai disitu saja, MPP juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti ruang tunggu yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan layanan informasi yang akurat, tandasnya.